I Wayan Arjawa, ST : "Perusahan Berpikir Untung Semata, Tutup Saja!" - Dre@ming Media
Lembaga Pendidikan Computer Profesi
Home » , , » I Wayan Arjawa, ST : "Perusahan Berpikir Untung Semata, Tutup Saja!"

I Wayan Arjawa, ST : "Perusahan Berpikir Untung Semata, Tutup Saja!"

Written By Arjawapost on Rabu, 20 Juni 2012 | 12.51

Rabu, 20/6/2012, 11:39

Suasana pembuatan sate ayam merah saat Ultah Dre@ming Media, 16/6/2012
Ungasan  - Memperingati hari jadi Dre@ming Media yang ke-8 yang mestinya dilakukan pada tanggal 5 Mei 2012, namun karena suatu hal terpaksa diundur dan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 16 Juni 2012. Hari ini baik karena bertepatan dengan Hari Raya Saraswati ( Hari Turunnya Ilmu Pengetahuan dengan Dewi Saraswati sebagai dewinya yang merupakan manifestasi Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa).

Dihari yang baik ini juga saya I Wayan Arjawa, S.T sebagai pendiri sekaligus pengajar ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh warga masyarakat yang telah berpartisipasi sebagai siswa di lembaga ini. Besar harapan kami bahwa perusahaan ini bisa berkembang dengan sangat pesat sehingga bisa lebih menjangkau warga masyarakat baik tingkat nasional maupun
internasional.

Kami mendirikan lembaga ini memang didahului keinginan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, walau seorang siswa meski membayar jasa yang kami berikan namun cobalah lihat kembali seorang siswa yang hanya kursus Word Excel, ada yang menghabiskan waktu selama 6 bulan bahkan ada yang sampai empat tahun, tanpa kami membebani untuk membayar kursus kembali karena komitmen kami adalah menjamin seorang siswa untuk kursus sampai bisa dan tidak dibatasi waktu kedatangan ataupun pertemuan.

Banyak yang menyarankan bahkan dari beberapa siswa yang sudah belajar disini agar waktu pertemuan dibatasi atau bahkan ada yang menyarankan agar siswa yang tidak datang dalam kurun waktu tertentu harus dikenakan biaya kembali agar lembaga ini tidak merugi. Tapi dengan tegas kami nyatakan: TIDAK!. Biarkan kami merugi yang penting siswa yang sudah belajar tidak rugi.

Dengan sistem pertemuan dan waktu tidak terbatas serta siswa bisa mengatur jadwalnya sendiri diharapkan semua yang belajar di Dre@ming Media mendapatkan manfaat yang sebesar-besarnya.

Banyak yang menyatakan bahwa ini adalah satu strategi bisnis, kami tidak menampik itu. Tapi satu hal yang pasti bahwa seorang guru atau perusahaan yang hanya menanamkan keinginan untuk mendapatkan untung semata, bahkan lembaga seperti kami ini. Kami bahkan menyerukan : Tutup Saja Perusahan Tersebut!. Karena usaha jasa seperti kursus atau lembaga pendidikan lainnya mesti menanamkan keinginan untuk mengabdi pada masyarakat di garda terdepan.

Dihari jadi yang kedelapan ini Dre@ming Media mengajak: mari belajar komputer sampai bisa, jangan abaikan penguasaan teknologi informasi, jika ada yang masih berkata "Saya nggak bisa komputer" itu adalah bentuk pengkerdilan terhadap diri sendiri karena tidak bisa komputer adalah satu pilihan bukan malapetaka, jika ingin merubah statemen diatas "O.. saya bisa komputer" kursuslah, kami juga tidak menyarankan harus kursus di Dre@ming Media tapi dimanapun anda bisa belajar banyak sekali lembaga yang menyediakan jasa layanan ini.

Demikian sepatah kata dari kami semoga dikelak kemudian hari bangsa kita tidak ketinggalan jaman karena mengabaikan teknologi informasi dan tidak bisa komputer oleh warganya sendiri. Tetap semangat dan optimis dalam menghadapi masa depan semoga sukses. Good Luck!


Dre@ming Post______
I Wayan Arjawa, ST
Share this article :

Total Visitors

Cara Pembayaran

Pembayaran Bisa dilakukan Cash ditempat kursus, atau melalui transfer bank dibawah ini:

1. Bank Mandiri, No. Rekening : 1450004182149, Atas Nama: I Wayan Arjawa, S.T.

2. Bank BNI, No. Rekening : 0055157742, Atas Nama: I Wayan Arjawa, S.T.


Konfirmasi pembayaran menggunakan WA, Line atau SMS. DISARANKAN Konfirmasi via SMS ke 0852 5349 4669 dengan format sbb :

"Transfer (Nama Siswa Client) (JUMLAH TRANSFER) (BANK) (TANGGAL) (NAMA PEMILIK REKENING/PENGIRIM) (KETERANGAN)"

contoh SMS :
"Transfer JHON Rp.750.000 BNI 31/12/16 ICA SURICA utk pembayaran kursus Ms. Word-Excel"


Format SMS diatas BAKU agar tidak diubah urutannya.
Konfirmasi Transfer jam 8 Pagi sampai jam 9 Malam WIB, selain jam ini Bank melakukan updates.
Bila lebih dari 24jam anda belum mendapat balasan konfirmasi SMS, harap segera menghubungi nomor Telpon Billing
 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Media - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka