Cara Root dan Mendapatkan Sticker BBM Gratis di HP - Dre@ming Media
Lembaga Pendidikan Computer Profesi
Home » , , , » Cara Root dan Mendapatkan Sticker BBM Gratis di HP

Cara Root dan Mendapatkan Sticker BBM Gratis di HP

Written By Arjawapost on Sabtu, 11 April 2015 | 15.34

Cara Mendapatkan Stiker Gratis Untuk Semua Versi BBM Android
Cara Root Hp Smartfren Andromax Tanpa PC

Root Hp pada smartphone android kini menjadi kebutuhan khusus para penggunanya, dimana dengan akses root maka anda bisa leluasa untuk melakukan akses ke semua sistem, mengedit semua file di android.

Root Hp Smartfren Andromax tanpa menggunakan Pc sangat membantu bagi anda yang tidak mempunyai komputer dan trik ini hanya menggunakan bantuan sebuah aplikasi bernama Framaroot. Cukup dengan aplikasi ini anda bisa memperoleh akses root di hp smartfren andromax anda.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk tutorial root hp smartfren andromax tanpa komputer atau pc.

Bahan Root Smartfren Andromax
Tutorial Root Andromax C
  • Silahkan anda install aplikasi FramaRoot.apk tersebut.
  • Setelah itu buka dan pilih SuperSu
  • Kemudian akan muncul pilihan, tap Gandalf jika muncul notifikasi not compatible maka pilih saja yang Aragon sampai muncul informasi succes.
  • Lalu Reboot atau restart Hp anda.
  • Jika berhasil maka akan muncul aplikasi SuperSU yang artinya proses root sudah berhasil pada hp smartfren andromax c anda.
Demikian tutorial root andromax tanpa pc penulis berikan untuk anda, semoga bermanfaat bagi anda pengguna Smartfren. Terimakasih

Cara Mendapatkan Stiker Gratis Untuk Semua Versi BBM Android

Cara Terbaru Mendapatkan Semua Stiker Premium Menjadi Gratis Untuk Semua Versi BBM Android. Aplikasi BBM di Android selalu mengalami perkembangan fitur baik untuk BBM Standart, BBM Official maupun BBM versi Mod. Salah satu fitur yang paling fenomenal adalah fitur Sticker yang secara normalnya pengguna diharuskan melakukan pembayaran untuk mendapatkan sticker-sticker BBM premium di Android. Ada cara dan trik terbaru untuk mendapatkan semua Sticker Premium secara gratis dan aman di BBM Android. Setidaknya ada 2 cara yang sudah kami coba-Tested !!. Jika sebelumnya anda pernah berhasil mendapatkan Sticker gratis di BBM Android menggunakan aplikasi Freedom, maka sekarang ada kabar buruk bahwa aplikasi Freedom sudah tidak Work lagi untuk trik ini. Jadi kami memberikan solusi alternatif untuk mendapatkan Semua Sticker untuk Semua Versi BBM di Android dengan 1 cara ampuh, aman dan gratisan.

Cara Mendapatkan Stiker Gratis Untuk Semua Versi BBM Android

1. Download dulu alat tempur nya, cuma 2 items saja yang perlu dipersiapkan :
2. Uninstall BBM ori yang ada di Hp anda
3. Instal aplikasi Titanium Backup Pro dan BBM Free Sticker nya di Android. Gunakan username (email) dan password BBM yang lama. Setelah BBM Free Sticker sukses di instal, buka aplikasi BBM nya, masuk ke menu Shop BBM, download semua Sticker nya yang ada, karena semuanya gratis di BBM MOD ini.

Caranya klik Shop BBM (gambar keranjang dorong) > klik sticker yang ingin di download > klik free > tunggu sampai keluar tulisan instaled > close > klik sticker lagi, dan seterusnya sampai semua stiker yang anda butuh terambil, tapi ingat semakin banyak stiker semakin berat juga hp anda.

4. Setelah semua sticker di download di BBM, bisa dicoba untuk kirim pesan sticker ke teman. Lalu close BBM dan buka apliaksi Titanium Backup Pro. Lakukan backup data BBM MOD Free Sticker menggunakan Titanium Backup Pro.

5. Setelah di Backup , uninstal aplikasi BBM MOD Free Sticker nya.

6. Instal aplikasi BBM yang ingin dipasangi full sticker BBM yang barusan didownload tadi. Bisa BBM Ori alias BBM Official dari Playstore, atau aplikasi BBM MOD lainnya.

7. Setelah aplikasi BBM nya di instal, restore data Sticker BBM nya tadi dari Titanium Backup. Buka Titanium Backup>Backup/Restore>BBM>Data Only. Lihat gambar.

8. Done !!

Trik ini sudah kami coba dan Work 100% . Sekarang giliran anda untuk mencobanya. Jika Work, boleh kok dishare. Selamat Mencoba !!




Dre@ming Media
dikutip di pelbagai sumber, dengan perbaikan yang dianggap perlu
Share this article :

Total Visitors

Cara Pembayaran

Pembayaran Bisa dilakukan Cash ditempat kursus, atau melalui transfer bank dibawah ini:

1. Bank Mandiri, No. Rekening : 1450004182149, Atas Nama: I Wayan Arjawa, S.T.

2. Bank BNI, No. Rekening : 0055157742, Atas Nama: I Wayan Arjawa, S.T.


Konfirmasi pembayaran menggunakan WA, Line atau SMS. DISARANKAN Konfirmasi via SMS ke 0852 5349 4669 dengan format sbb :

"Transfer (Nama Siswa Client) (JUMLAH TRANSFER) (BANK) (TANGGAL) (NAMA PEMILIK REKENING/PENGIRIM) (KETERANGAN)"

contoh SMS :
"Transfer JHON Rp.750.000 BNI 31/12/16 ICA SURICA utk pembayaran kursus Ms. Word-Excel"


Format SMS diatas BAKU agar tidak diubah urutannya.
Konfirmasi Transfer jam 8 Pagi sampai jam 9 Malam WIB, selain jam ini Bank melakukan updates.
Bila lebih dari 24jam anda belum mendapat balasan konfirmasi SMS, harap segera menghubungi nomor Telpon Billing
 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Media - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka