Beginilah Cara Factory Reset Andromax U - Dre@ming Media
Lembaga Pendidikan Computer Profesi
Home » , , , » Beginilah Cara Factory Reset Andromax U

Beginilah Cara Factory Reset Andromax U

Written By Arjawapost on Selasa, 08 Desember 2015 | 16.02

Setelah berhasil masuk ke recovery kemudian kita pilih wipe data / factory reset ikuti langkah selanjutnya, tunggu sampai proses selesai. Setelah itu hape smartfren andromax U kembali seperti semula seperti saat pertama kali kita membeli. Kalau sudah beres semua jangan lupa masukan lagi SD Card yang tadi kita cabut
Pada pembahasan kali ini kami akan mencoba menjelaskan bagaimana caranya melakukan wipe data atau Factory  Reset Andromax U.

Mengapa kami membahas mengenai hal ini?. Tidak lain karena ada beberapa teman yang menanyakan bagaimana cara mereset andromax U. Banyak alasannya kenapa Factory reset menjadi di perlukan. Ada yg udah pusing karena andromax U nya selalu restart, ada juga yg karena menginstall aplikasi-aplikasi beraneka ragam sehingga mengubah system dan akhirnya jadi bingung sendiri bagaimana cara membalikkannya seperti semula, dan masih banyak lagi alasan lainnya. 

Baiklah kita langsung aja ke pokok permasalahan. Bagaimana cara melakukan factory reset Andromax U. Berikut tahapan yg harus kita lakukan sebagai berikut :
  1. Pertama yang harus kita lakukan adalah mematikan HP Smartfren Andromax U. Setelah itu baru kita cabut baterai HP andromax U kita.
  2. Setelah itu apabila di hape smartfren andromax U masih ada SD card yang berisi data-data sebaiknya di cabut dulu, untuk menghindari terhapusnya data kita dalam SD card.
  3. Pasangkan kembali baterai Hape andromax U setelah itu pada saat yang bersamaan kita tekan tombol volume up dengan tombol power.
  4. Lalu lepaskan tombol, dan tekan logo smartfren muncul dilayar hape andromax kita. (Catatan : Sering terjadi kegagalan dalam menampilkan menu tapi tetap semangat dan coba lagi).
  5. Setelah berhasil masuk ke recovery kemudian kita pilih wipe data / factory reset ikuti langkah selanjutnya, tunggu sampai proses selesai. Setelah itu hape smartfren andromax U kembali seperti semula seperti saat pertama kali kita membeli. Kalau sudah beres semua jangan lupa masukan lagi SD Card yang tadi kita cabut.
Demikianlah pembahasan kali ini, semoga bermanfaat.





Dre@ming Media
kursuscomputer.com
Share this article :

Total Visitors

Cara Pembayaran

Pembayaran Bisa dilakukan Cash ditempat kursus, atau melalui transfer bank dibawah ini:

1. Bank Mandiri, No. Rekening : 1450004182149, Atas Nama: I Wayan Arjawa, S.T.

2. Bank BNI, No. Rekening : 0055157742, Atas Nama: I Wayan Arjawa, S.T.


Konfirmasi pembayaran menggunakan WA, Line atau SMS. DISARANKAN Konfirmasi via SMS ke 0852 5349 4669 dengan format sbb :

"Transfer (Nama Siswa Client) (JUMLAH TRANSFER) (BANK) (TANGGAL) (NAMA PEMILIK REKENING/PENGIRIM) (KETERANGAN)"

contoh SMS :
"Transfer JHON Rp.750.000 BNI 31/12/16 ICA SURICA utk pembayaran kursus Ms. Word-Excel"


Format SMS diatas BAKU agar tidak diubah urutannya.
Konfirmasi Transfer jam 8 Pagi sampai jam 9 Malam WIB, selain jam ini Bank melakukan updates.
Bila lebih dari 24jam anda belum mendapat balasan konfirmasi SMS, harap segera menghubungi nomor Telpon Billing
 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Media - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka